Minggu, 10 Juni 2018

Goodie Bag dan Manfaatnya

Goodie bag atau goody bag atau tas tenteng kain yang selain tampilannya tampak lebih bagus dari kantong plastik, banyak sekali manfaat / keuntungannya jika Anda menggunakannya, diantaranya yaitu :




1.  Anda tidak perlu kuatir barang Anda tercecer jika membawa barang-barang Anda dalam goodie bag karena bahan goodie bag tidak mudah robek seperti kantong plastik.

2.  Anda akan lebih hemat dan ikut menjaga mengurangi kerusakan lingkungan akibat sampah plastik, sebab goodie bag bisa digunakan berkali-kali,  bahannya pun ramah lingkungan.

3.  Goodie bag mudah Anda simpan dan dibawa kemana-mana,  bisa Anda lipat masukkan saku atau gulung untuk menghemat tempat jika belum akan digunakan. 

4.  Selain sebagai tempat menampung barang-barang saat Anda berbelanja atau saat Anda bepergian,  goodie bag juga bisa digunakan untuk souvenir ulang tahun anak, pernikahan, atau acara lainnya.

5.  Goodie bag salah satu alat promosi bagi usaha Anda. Anda bisa mencantumkan cetakan nama perusahaan / kontak Anda pada goodie bag saat Anda memberi souvenir atau sponsor pada acara-acara seminar, atau tas belanja saat konsumen membeli barang di tempat usaha Anda. 

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan goodie bag.

Hubungi kami jika Anda ingin memesan goodie bag.


Happy Shopping! 😊