Selasa, 12 Juni 2018

Paper Bag Murah

Selain menjual goodie bag/tas spunbond dan tas tote bag,  kami juga menjual paper bag/tas kertas dengan harga relatif murah.
Paper bag yang kami jual berupa paper bag polos berbahan kertas samson dan paper bag motif berbahan kertas kado.




Paper bag menjadi salah satu pilihan sebagai shopping bag saat ini, sebab selain lebih fashionable paper bag juga memiliki banyak kelebihan dibanding dengan tas plastik.

Tas kertas bisa digunakan berulang-ulang,  banyak variasi desain dan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda,  mudah Anda dapatkan, dan yang terpenting paper bag ramah terhadap lingkungan.

Dengan menggunakan paper bag/tas kertas sebagai pengganti kantong plastik berarti Anda telah memiliki andil dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup.  Anda telah ikut mengurangi polusi akibat sampah plastik yang dapat memicu perubahan iklim akibat emisi karbon ke udara, pencemaran air dan tanah, serta bahayanya racun dari plastik terhadap kesehatan tubuh manusia.

Selain ukuran yang kami sediakan,  kami juga menerima pesanan paper bag dengan ukuran custom. Hubungi kami di WhatsApp : 08989948438 jika Anda berminat.


Happy Shopping!  😊